Harga Kitchen Set: Serat Kayu Horizontal pada Kitchen Set harga kitchen set,kitchen set minimalis, kitchen set apartemen, kitchen set jakarta

Selamat Datang

cari kitchen set , harga kitchen set , kitchen set murah silahkan hub : klikhomes furniture 021 78891390 , 02192642232 . Marketingnya Siap di Panggil dan datang kerumah anda .Mudah dan Cepat . Saya posting ini karena banyak orang yang mencari informasi seputar harga kitchen set, kitchen set murah tapi bingung mencari jasa kitchen set . tim marketing harga kitchen set kami juga berpengalaman dalam membuat desain kitchen set , kitchen set . Karena kitchen set adalah salah satu kebutuhan interior rumah anda



Blog ini berisi tentang berbagai kitchen set mulai dari kitchen set minimalis hingga kitchen set modern lengkap dengan harga dan ukurannya. Diharapkan dengan blog ini, para pembaca bisa tahu desain beserta harga dan spesifikasinya. Dari sini pembaca sudah bisa memperkirakan desain seperti apa yang sesuai dengan budget yang dimiliki, atau sebalik nya, dengan badget yang ada, desain seperti apa yang cocok untuk di terapkan di dapur anda.

Serat Kayu Horizontal pada Kitchen Set

Bahan finishing untuk pembuatan kitchen set ada berbagai macam dan dari segi warna dan teksturnya pun banyak jenisnya. Ada beberapa jenis tekstur serat kayu pada bahan finshing, salah satunya pada kitchen set kali ini. Warna kecoklatan khas kayu dan tekstur serat kayu yang horizontal bisa dijadikan pilihan untuk mendesain kitchen set. Bahan finishing kitchen set ini adalah melamik yang seperti diberi pernis sehingga hasilnya mengkilap. Terdapat meja lipat dan hiasan gantung pada sebelah jendela, terlihat menarik dan tidak terkesan membosankan.


Total biaya pekerjaan kitchen set yang memiliki bahan dasar multipleks dan berbahan finishing melamik ini adalah +/- 15,2 juta rupiah, dengan rincian sebagai berikut :

  • Kabinet Atas Panjang 188cm + (263 cm – 40 cm)  Lebar 40cm Tinggi 75cm
  • Kabinet Bawah (Full Box) Panjang 160cm
  • Kabinet Bawah (Pintu) Panjang 225cm
  • Backdrop/Ambalan2 Panjang 66cm Lebar 26cm Tinggi 225cm
  • Topi Panjang 60cm + Meja Bar Panjang 80cm
  • Kaki Meja Bar (Multiplek)
Ingin memesan kitchen set dengan desain tersebut, silahkan KLIK DISINI

No Response to "Serat Kayu Horizontal pada Kitchen Set"

Posting Komentar